Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Rabu, 16 September 2009

Tes Kecermatan

Perhatikan cerita dibawah ini dengan seksama!

Hai. Kalian gak perlu tau nama aku deh, yang penting kalian tau kenapa aku takut banget sama angka 13. Waktu aku 12 tahun, aku pernah punya kucing namanya Pussy. Anaknya ada 13. Ketika aku 13 tahun, si Pussy mati ketabrak mobil van yang berisi 13 orang. Semua anaknya hilang dan kabur, kecuali anaknya yang ke-13. Namanya Bleki. Suatu hari, aku ikut kompetisi matematika. Nomor pesertaku 13. Bangkuku nomor 13. Setelah pengumuman, ternyata aku juara 13 dengan nilai 13. Aku sangat kecewa karena ayahku memukul pantatku dengan sapu lidi 13 kali. Aku langsung pergi ke dokter dan mendapat nomor pasien 13. Dokter memberiku 13 macam obat. Aku merasa sangat sedih dan ingin berteriak 13 kali karena uangku tinggal Rp 13.000,00 karena habis dipakai untuk beli obat. Sekian.

Pertanyaan: Ada berapa angka 13 pada cerita diatas?????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada 13 angka 13.

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker