Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Selasa, 14 September 2010

Kaicho wa Maid- Sama!


Maid Sama! Dikenal di Jepang sebagai Kaichō wa Maid-sama! (会長 は メイド 様! Presiden Dewan Mahasiswa adalah seorang Maid!?) adalah manga shōjo oleh Hiro Fujiwara. Saat ini merupakan salah satu serial di majalah manga bulanan Hakusensha's shōjo, Lala. Saat ini ada 8 volume yang telah dipublikasikan oleh Komik Hana Yume di Jepang. Pada panel mereka Anime Expo 2008, penerbit Amerika Utara Tokyopop mengumumkan berbagai seri baru berlisensi dan yang Kaichō wa Maid-sama! akan berjudul Maid-sama. Sebuah adaptasi anime mulai ditayangkan pada tanggal 1 April 2010.

SMU Seika, dulunya adalah sekolah semua anak laki-laki yang terkenal karena siswa liarnya dan akhirnya menjadi tempat yang mengerikan untuk gadis-gadis, baru-baru ini menjadi sekolah co-ed. Dengan populasi wanita masih merupakan minoritas dan hidup dalam takut akan kenakalan laki-laki, Misaki Ayuzawa mengurus reformasi sekolah dan memungkinkan perempuan untuk merasa aman dalam lingkungan kasar.

Pelatihan, belajar dan bahkan menjadi presiden pertama persatuan pelajar perempuan sekolah, Misaki telah memperoleh reputasi diantara siswa laki-laki sebagai diktator pembenci laki-laki dan sebagai harapan bersinar bagi guru dan siswa sesama perempuan. Namun, meskipun penampilannya kejam, dia diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah kafe maid untuk mendukung keluarganya. Sayangnya, reputasinya susah payah terancam ketika Usui Takumi, siswa laki-laki yang populer dan atraktif tertarik pada dirinya setelah menemukannya dalam baju maid.

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker