Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Sabtu, 02 Oktober 2010

VIDIes yang Berjuang


Alloww!!! Mungkin kalian sudah tau kalau aku ini adalah seorang VIDIes!! VIDIes itu... yah fansnya Vidi Aldiano. Mungkin kalian pikir aku ini Vidi Freak yang bakal ngikutin semua yang dia lakuin. Enggak juga sih! Tapi yang jelas aku tahu semua lagunya Vidi dari mulai pop, religi, lagu-lagu yang di daur ulang segala juga tau. Aku juga tau dia kuliah dimana dan ambil jurusan apa (heeheheheh kayak penguntit!!). Dan layaknya seorang fans, pastinya aku punya albumnya. Tapi ketimbang dengerin lewat CD, aku lebih suka dengerin lewat radio... Kenapa? Karena kesannya lebih sejati gitu loh hehehehe. Pernah waktu itu lagi hujan terus ada lagu Cemburu Menguras Hati di radio. Wooaaahh yang tadinya mau berangkat les langsung duduk manis di depan radio dengan suaranya digedein (heheheheh). Tiba-tiba ada GELEDEK SIALAN. DUAAARRRRRR!!!!! (ah suaranya lebay) Lagunya langsung ilang dan dengan paniknya aku kalang kabut nyari radio lain. Untung di kamarku juga ada radio, dengan susah payah aku mencari gelombang radio yang tadi dan akhirnya aku sempat dengerin reff sama bagian terakhirnya... hahahahahah alhamdulillah deh.....


Salam buat semua VIDIes di muka bumi...

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker