Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Minggu, 22 Mei 2011

The Beatles Videos

Halo! Aku adalah Eok, cewek usia 12 tahun. Dan asal kalian tahu, aku adalah seorang BEATLESMANIA a.k.a. The Beatles's fans! Aku juga nggak tahu kenapa tiba-tiba bisa ngefans sama The Beatles. Awalnya, sih, cuma liat-liat fotonya doang. Penasaran kayak apa, sih The Beatles? Awalnya yang aku tau The Beatles itu cuma band doang dan menurutku gak menarik. Tapi, abis aku denger lagu Imagine-nya John Lennon yang juga vokalis The Beatles, aku mulai tertarik buat dengerin lagu The Beatles yang lain! Akhirnya aku jadi fans beratnya, deh. Aku punya satu album The Beatles yang aku sayang-sayang banget (lagu jadul jadi harganya mahal), yaitu album Help!. Lagu yang paling aku suka itu Yesterday sama Help!. Nah, bisar jelas, mendingan kalian liat aja video-video contoh di bawah ini. Siapa tau kalian ngefans juga, hehe.




Ini judulnya Obla-Di Obla-Da. Videonya lawak banget sumpah!



Kalo yang ini I Need You. Lucu aja ngeliatnnya hehe!



Ini Help! Kesukaanku baaaaaaaaanggeeett. Help! juga ada filmnya, dan filmnya itu SUPER LAWAK!!!



Kalau yang ini, sih, hampir semua mungkin udah pada tau. Yesterday, andalannya The Beatles!



Ini judulnya Dizzy Miss Lizzy. Khas rock n' roll, lagunya ABSOLUTELY gila. Bajunya juga aku suka banget, mau aku bikin versi ceweknya (hahaha).

Sekian tentang The Beatles, kalau kalian Beatlesmania juga, bilang ya!!! HAHAHAHA

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker