Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Kamis, 24 Februari 2011

Bete... -_____________-

Sumpah bete banget. Kok ada ya guru sejahat itu. Aku tau sebenernya dia bukan jahat tapi tegas. Tapi ya nyebelin aja gitu. Kayaknya kejam banget. Aku bakal bersyukur banget kalo pas ulangan nanti mata pelajaran yang di ajarin guru itu aku bisa dapet 100!!! Awas aja ya Bu, ini emang keliatan agak kurang ajar tapi bodo amat. Aku akan berusaha dapet nilai 100 pada setiap pelajaran yang diajar guru itu!!!!

Ada lagi yang bikin aku bete. Temenku salah paham. Dia kira aku sebel sama dia, padahal sebenernya aku sebel sama GURU itu. Tapi aku nggak tahu cara bilang yang sebenernya. DEMI ALLAH, aku nggak sebel sama dia tapi aku sebel sama GURUKU. Gimana ya caranya biar dia mau ngerti???

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker