Powered By Blogger
Blog ini terlalu lucu untuk tidak dibuka lagi!!!

Kamis, 17 Februari 2011

Mimpi Sarap

Hey-yo-mama!! Eh, baru aja kemarin aku mimpi aneh. Percaya enggak? Aku berani taruhan kebanyakan dari kalian bakal nggak percaya. Tapi kalian harus percaya karena ini SE-RA-TUS PER-SEN NYA-TA!!!!!!!!!!!!!!!!!

Cerita ini berawal dari....

Jam 4 pagi kan aku masih tidur. Tau-tau aku ketawa ngakak sendiri dan nggak jelass!!!! Beneran!! Ibuku langsung bangun terus nyadarin aku soalnya dia takut aku kesurupan (!!!???) atau kenapa-kenapa. Mukaku digoyang-goyang udah kayak orang kesurupan lagi diobatin di Mbah Dukun!!!! Akhirnya aku bisa nguasain diri dan mulai cerita. "Gini Bu, tadi tuh aku mimpi!! Kan aku lagi nyanyi lagunya Haddad Alwi (yang ada 'Muhammadku, Muhammadku, aku rindu kepadamu' itu loh), terus ada Nadila (temenku). Dia ngomong kayak gini ke aku: 'Nab, sebaiknya kamu jangan nyanyi lagu itu deh, soalnya bahaya karena...' (karena apa aku lupa) Terus aku langsung ketawa!!!" Akhirnya ibuku nggak panik lagi dan aku langsung tidur lagi!!!

...Lawak banget sumpah!!! >_<

Hak Cipta

Protected by Copyscape Originality Checker